Pengertian Biawak Dalam Versi Lain




Biawak adalah binatang yang katanya baik hati, tidak sombong, selalu tersenyum, serta ramah dan terbuka kepada semua orang especially yang bisa diandalkan untuk memperbaiki keturunan, karena biawak bukan keturunan makhluk baik-baik. Makhluk ini termasuk ke dalam golongan kadal buas, penonton acara dahsyat, gotil (gothic sentimentil), pakai hape smart, intelek (intip toket lewat ketek), romantis (rokok & makan gratis), dan rupawan (serupa bakwan). Species ini termasuk ke dalam suku biawak-biawakan (Varanidae). Biawak dalam bahasa lain disebut sebagai bayawak (Sunda), bi-awak atau bukan awak (Melayu), menyawak atau nyambik (Jawa), berekai (Madura), dan monitor lizard atau goanna (Inggris).

Biawak katanya banyak macamnya, perawakan fisiknya dengan panjang buntutnya saja rata-rata 165 cm, badan sexy berlendir(betina), dan muscular berkerut (jantan), wajah oke banget kata Tukul Arwana dan Amingwati, berkulit tebal termasuk bermuka tebal setebal dinding Tembok Cina, daaann ciri yg paling khas adalah kemampuannya untuk selalu meng-gokil-kan umat Reptil kapanpun dan di mana pun selagi kelamin masih berfungsi. Karena saking gokil, muka tebal dan obsesinya untuk memperbaiki keturunan, maka sudah menjadi naluri alami sejak dari orok untuk selalu memburu mangsa yang dianggap dapat memperbaiki keturunannya. 

Untuk biawak jantan, ke-enam indra mreka selalu dalam mode siaga satu untuk mendeteksi mangsa (kadal cewek) yg tidak cantik, kantongnya sexy, pakai hape smart juga, tajir (tahan banjir), mbohay lebay, waduhay daaaan seharga puyunghay. Biawak ini menyebar luas hingga di beberapa benua seperti Asia, Eropa, Ausie dan Kalimantan Tengah. Untuk saat ini, populasi biawak jenis ini banyak terdeteksi di Java Island (Indonesia) dan se-ekor biawak origin Indonesia sedang terdampar di Eropa dijadikan jablay oleh Paman Hitler. Baru-baru ini juga ditemukan seekor biawak tanpa bisa dibilang cantik yg sedang mempertebal kekafirannya di salah satu padepokan agama Majusi di Adelaide United(AU) yang akan segera berlaga di kompetisi Tarkam setempat. 

untuk yang belum mengetahui Surga Dunia Biawak Indonesia Part 3. kunjungi informasi kami sebelumnya.



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar