Keanekaragaman Tingkat Jenis Biawak



Yang dimaksud dengan keaneragaman tingkat jenis adalah keanekaragaman yang ditemukan di antara makhluk hidup yang berbeda jenis. Contohnya bisa diamati pada hewan jenis primata. Walaupun masih dalam keluarga primata yang memiliki persamaan, namun masing-masing memiliki perbedaan yang jelas misalnya: bentuk tubuh, warna rambut, makanannya, dan cara hidup.

Perbedaan tersebut yang akhirnya memisahkan anggota dalam primata menjadi spesies yang berbeda: Golira, kera, monyet, orangutan, simpanse.
 
Keanekaragaman tingkat jenis bisa diamati pula pada tumbuh-tumbuhan, sepertui kacang-kacangan. Banyak aneka jenis kacang, seperti kacang panjang, kacang 1
merah, kacang polong, dan kacang buncis. Jenis kacang-kacang tersebut bisa dibedakan satu dengan yang lainnya. berdasarkan warna dan jumlah biji, bentuk batang, bentuk buah dan rasanya.

untuk yang belum mengetahui Keanekaragaman Tingkat Ekosistem Pada Biawak . kunjungi informasi kami sebelumnya.



hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar