Cara Memelihara Biawak Part 11


Nah, Untuk cara Memelihara Biawak yang ke-11 adalah :
 
Perendaman atau Soaking

Bagi seekor biawak perendaman bukan hanya sekedar rekomendasi namun merupakan sebuah kebutuhan untuk biawak, perendaman di lakukan cukup sekali seminggu dengan menggunakan air suhu ruang. fungsinya agar biawak tidak dehidrasi, untuk membantu shed, untuk menghilangkan kotoran kotoran yang menempel.

Dengan cara memelihara biawak dengan baik tentu menimbulkan kepuasan tersendiri, bila kita merawat biawak dari bayi maka dalam tahun pertama akan mendapatkan biawak lucu dan exotic dengan panjang 30 - 40 cm dengan kondisi sehat dan ideal. Namun bila kita merawat secara berlebihan dalam memberikan pakan dalam tahun pertama bisa mencapai panjang 1 meter dengan kondisi seperti buntelan daging dan lemak hingga tinggal menunggu serangan jantung. Bagi biawak berapapun makanan yang kita berikan akan dihabiskan.
 
nah, itulah cara memelihara biawak yang baik dan benar yang Ke-11. bagi anda yang belum mengetahui cara memelihara biawak yang baik dan benar yang Ke-10 bisa lihat informasinya DISINI.
 
 

hamster, guppy, freelance, indonesia, jual hamster, jual guppy, jual hewan, jual tikus, jual kandang,
-visit us: @Mr_ikky and Friends-
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar